Liverpool Akan Bertemu UEFA untuk Bahas Masalah di Final Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Jun 2022, 07:51 WIB
Liverpool Akan Bertemu UEFA untuk Bahas Masalah di Final Liga Champions

Fans Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pejabat Liverpool akan bertemu ketua tinjauan UEFA tentang masalah di final Liga Champions dalam upaya untuk membantu memuaskan diri mereka sendiri bahwa proses akan sepenuhnya independen.

Badan sepak bola Eropa menunjuk politisi Portugal, Dr Tiago Brandao Rodrigues untuk melakukan penyelidikan atas situasi di mana terdapat masalah besar yang menyebabkan ribuan penggemar dikurung di luar Stade de France dan beberapa digas dengan gas air mata oleh polisi sebelum pertandingan melawan Real Madrid.

Namun, ada anggapan bahwa Rodrigues memiliki hubungan dengan presiden UEFA, Aleksandar Ceferin dan Liverpool dipahami tertarik untuk memastikan independensi dan ruang lingkup tinjauannya.

Ofisial juga menginginkan penjelasan lengkap atas 13 pertanyaan yang mereka ajukan ke UEFA, hanya beberapa di antaranya telah dijawab sebagian, dan perincian ahli mana yang akan dilibatkan dalam panel sebelum mereka dapat membuat keputusan apakah Rodrigues adalah orang yang tepat untuk memimpin peninjauan.

Dapat dipahami bahwa badan tertinggi sepak bola Eropa, yang telah menjanjikan akses tanpa syarat ke file dan stafnya, telah menguraikan alasannya untuk menunjuk Rodrigues tetapi belum memberikan tanggapan spesifik atas pertanyaan yang diajukan oleh klub.

Liverpool berharap pertemuan dengan ketua panel peninjau, yang juga akan bertemu dengan pejabat Real Madrid secara terpisah, akan memberikan jawaban yang lebih luas.

Beberapa sumber mengatakan mereka ingin menetapkan proses akan menjadi penyelidikan menyeluruh, independen dan transparan karena mereka tidak yakin dengan terminologi "tinjauan independen".

Artikel Tag: Liverpool, UEFA, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-bertemu-uefa-untuk-bahas-masalah-di-final-liga-champions
1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini