Liverpool Akan Bertemu dengan Klub yang Dimiliki Gary Neville

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Jun 2022, 14:34 WIB
Liverpool Akan Bertemu dengan Klub yang Dimiliki Gary Neville

Gary Neville / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan bermain di Trofi EFL untuk musim keempat berturut-turut pada musim 2022/23, dan akan berhadapan dengan Salford City yang dimiliki Gary Neville pada babak penyisihan grup.

Setelah awalnya menolak undangan untuk mengikuti EFL Trophy, Liverpool akhirnya terlibat dalam kompetisi ini sejak musim 2019/20.

Trofi EFL, yang saat ini dikenal sebagai Trofi Papa John, mempertemukan tim U-21 dari Liga Premier dan Championship melawan tim senior dari League One dan League Two.

Sejauh ini, Liverpool belum memenangkan satu pertandingan pun dari sembilan pertandingan mereka di kompetisi ini, tetapi itu masih dianggap sebagai pengalaman berharga bagi para pemain muda yang terlibat.

Neco Williams adalah salah satu di antara mereka yang mendapat keuntungan dari eksposur ke sepak bola senior, setelah tiga tahun menjajal EFL Trophy, dia sekarang menjadi starter reguler dengan Wales dan disebut-sebut akan pindah dengan harga 15 juta poundsterling ke Nottingham Forest.

Klub asal Merseyside berharap untuk lebih sukses musim ini, dan berada di Grup D bersama Accrington Stanley, Rochdale dan Salford City.

Ini akan menjadi kedua kalinya Liverpool U21 bertemu Accrington dan Rochdale dalam kompetisi ini, tetapi pertama kalinya mereka akan bermain melawan Salford.

Salford bermain di League Two sejak 2019, lima tahun setelah investasi Peter Lim dan anggota 'Class of 96' Man United, termasuk Gary Neville, Ryan Giggs, Phil Neville, Paul Scholes, dan Nicky Butt.

David Beckham juga membeli 10 persen saham klub tersebut pada 2019.

Sementara itu, The Reds muda bisa menghadapi dua wajah yang familiar dalam bentrokan mereka dengan Accrington, karena lulusan akademi yakni Joe Hardy dan Liam Coyle saat ini menjadi bagian dari skuat tim utama di Crown Ground.

Artikel Tag: Gary Neville, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-bertemu-dengan-klub-yang-dimiliki-gary-neville
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini