Liverpool Akan Berpisah dengan Ben Davies Setelah Satu Setengah Musim

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jun 2022, 23:33 WIB
Liverpool Akan Berpisah dengan Ben Davies Setelah Satu Setengah Musim

Ben Davies / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool diperkirakan akan berpisah dengan Ben Davies setelah satu setengah tahun musim panas ini, di mana pemain berusia 26 tahun itu tidak dianggap sebagai opsi tim utama yang layak di Anfield.

Perekrutan darurat pada akhir jendela transfer musim dingin pada tahun 2021, Davies tidak pernah sesuai untuk peran jangka panjang di bawah Jurgen Klopp.

Tetapi dengan pemain pinjaman, Ozan Kabak dan pemain akademi Nat Phillips dan Rhys Williams lebih disukai di bulan-bulan terakhir musim yang dilanda cedera, situasinya menjadi jelas untuk perekrutan seharga 500.000 ribu poundsterling dari Preston.

Dia hanya membuat penampilan tunggal untuk Liverpool selama pra-musim musim panas lalu, setelah menghabiskan waktunya di Anfield dengan absen karena alasan pribadi, sebelum bergabung dengan Sheffield United dengan status pinjaman.

Itu datang setelah minat dari The Blades sebelum pindah ke Anfield, tetapi dengan manajer baru di ruang ganti, itu menjadi musim yang berbeda untuk sang bek di Bramall Lane, hanya membuat 22 penampilan musim ini.

Tidak dapat memperkuat dirinya sebagai starter pilihan pertama dengan klub Championship, Davies kemungkinan tidak akan pernah masuk ke posisi bek The Reds yang berisikan Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate dan Joe Gomez.

Sebaliknya, menurut Liv Echo sang pemain akan "tersedia untuk transfer" musim panas ini, dengan kemungkinan pindah keluar.

Apakah Liverpool akan dapat menghidupkan minat dalam kesepakatan permanen? Semuanya masih harus dilihat, setelah pemain tersebut tidak tampil konsisten saat berada di Sheffield United.

Artikel Tag: ben davies, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-berpisah-dengan-ben-davies-setelah-satu-setengah-musim
1936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini