Liverpool Ajukan Proposal Perluasan Anfield Stadium

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Agu 2019, 15:12 WIB
Liverpool Ajukan Proposal Perluasan Anfield Stadium

Anfield Stadium / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah membatalkan proposal yang sudah ada untuk memperluas Anfield dan sekarang akan bekerja pada aplikasi perencanaan yang baru dan proposal perencanaan ini, jauh "lebih besar".

Klub telah memutuskan untuk mengizinkan izin perencanaan secara garis besar, yang memungkinkan sekitar 4.000 kursi penambahan di tribun ujung Anfield Road, yang akan berakhir bulan depan.

Liverpool sekarang akan fokus pada opsi alternatif saat mereka melanjutkan pembangunan kembali Anfield, setelah pemilik Fenway Sports Group menghabiskan 115 juta poundsterling untuk pembangunan Main Stand baru pada 2016.

Juara Eropa sekarang akan terlibat dengan komunitas lokal dan pemangku kepentingan utama lainnya saat mereka menentukan rincian pendekatan baru.

Chief operating officer Liverpool FC, Andy Hughes mengatakan: "Kemajuan yang telah dibuat selama studi kelayakan yang sedang berlangsung telah mengakibatkan kita berada dalam posisi untuk memungkinkan izin perencanaan secara garis besar untuk berakhir."

"Kami berkomitmen untuk bekerja dengan penduduk setempat, pejabat perencanaan, dan lainnya karena kami sekarang fokus pada detail di balik setiap usulan pembangunan kembali untuk Anfield Road,"

Dilansir Liverpool Echo, daya tampung Anfield yang baru akan mencapai 60 ribu kursi lebih.

The Reds hadir di tengah-tengah penduduk setempat, pejabat perencanaan dan pemegang kepentingan untuk meminta restu pembangunan Anfield Road Stand.

Saat pembangunan selanjutnya terealisasi, Anfield akan menjadi stadion terbesar keenam di Inggris. Saat ini, Stadion Wembley masih menjadi yang terbesar dengan 90.000 kursi, Old Trafford (74.994), Stadion Tottenham Hotspur (62.062), Stadion Emirates (60.260), dan Stadion London (60.000).

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Anfield

1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini