Liverpool Adakan Pembicaraan Rahasia dengan Perwakilan Alisson

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Jun 2018, 23:06 WIB
Liverpool Adakan Pembicaraan Rahasia dengan Perwakilan Alisson

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengadakan pembicaraan rahasia dengan perwakilan bintang Roma, Alisson pada Sabtu (02/06) untuk membahas kepindahannya sebesar 61 juta poundsterling ke klub. The Reds memantau Alisson beberapa kali musim lalu dan Jurgen Klopp ingin transfer ini diselesaikan sebelum timnya kembali untuk pra-musim.

Alisson bermain sebagai starter saat Brasil menang 2-0 melawan Kroasia di Anfield pada Minggu (03/06) dan Globo Esporte mengklaim Liverpool mengadakan pembicaraan dengan agennya sehari sebelumnya.

Sang penjaga gawang dikatakan telah memberi lampu hijau untuk pembicaraan dan terbuka untuk meninggalkan Roma musim panas ini.

Liverpool telah mendatangkan Fabinho dari Monaco dalam kesepakatan 44 juta poundsterling dan Naby Keita juga akan tiba dari RB Leipzig.

Namun, Klopp memiliki uang yang tersisa dari pernjualan Philippe Coutinho dan Alisson terbuka untuk bergabung dengan raksasa Premier League itu.

Real Madrid juga dianggap tertarik dengan kiper asal Brasil itu tetapi pengunduran diri Zinedine Zidane telah membuat bisnis transfer klub itu tertunda. Nilai Roma terhadap Alisson berada disekitar 61 juta poundsterling.

Roma sejauh ini menolak dialog dengan Liverpool dan itu akan membutuhkan tawaran yang cukup besar untuk menguji tekad klub Italia ini. Roma telah dikritik keras karena menjual Mohamed Salah ke Liverpool musim panas lalu seharga 36.9 juta poundsterling, harga yang cukup murah untuk seseorang yang membuat 44 gol di musim 2017-2018.

Mendatangkan kiper baru diatur menjadi salah satu prioritas utama Klopp untuk Liverpool di bursa transfer musim panas ini dan Alisson diyakini berada di dalam daftar teratas keinginan pelatih asal Jerman tersebut.

Alisson menikmati musim lalu dengan menjadi bintang dan membantu Roma untuk finis di posisi ketiga di Serie A dan mencapai semifinal Liga Champions.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-adakan-pembicaraan-rahasia-dengan-perwakilan-alisson
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini