Liverpool Adakan Pembicaraan dengan Nice untuk Transfer Khephren Thuram

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jan 2023, 09:37 WIB
Liverpool Adakan Pembicaraan dengan Nice untuk Transfer Khephren Thuram

Khephren Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan telah mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan transfer untuk bintang lini tengah Prancis yang sedang naik daun, Khephren Thuram dari Nice bulan ini.

Menurut jurnalis Jacque Talbot, Liverpool telah mengidentifikasi gelandang bertahan Ligue 1, Thuram sebagai target potensial untuk Januari dan telah mengadakan "percakapan" dengan tim Prancis, OGC Nice mengenai kemungkinan transfer.

Jurgen Klopp saat ini berada di bawah tekanan menyusul awal yang buruk untuk musim 2022/23, yang membuat klub tidak hanya kalah di Piala Carabao dari Manchester City tetapi juga tertinggal dalam perebutan empat besar di Liga Premier.

The Reds saat ini duduk di urutan keenam di klasemen liga menjelang pertarungan mereka, yang terpaut tujuh poin dari tempat keempat.

Jendela transfer Januari memberikan peluang sempurna untuk memperkuat area skuat yang lebih lemah dan meningkatkan upaya mereka untuk menaiki tangga klasemen. Karena itu, mereka telah melakukannya dengan sangat baik untuk mengungguli rival, Manchester United dengan perekrutan striker serbaguna Cody Gakpo dari PSV Eindhoven untuk memperkuat lini depan, yang terhambat oleh cederanya Roberto Firmino dan Luis Diaz.

Kebutuhan lain yang jelas ada di area lini tengah. Penampilan mengecewakan dari opsi saat ini yang tersedia di skuat Klopp telah membuat The Reds dikaitkan dengan sejumlah gelandang selama beberapa pekan terakhir, mereka ingin membangun kembali skuat mereka pada tahun 2023.

Dengan Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner akan habis kontrak pada akhir musim, dan pemain pinjaman Arthur Melo kemungkinan akan dikembalikan ke Juventus, bukan rahasia lagi bahwa The Reds berada di pasar transfer untuk mendatangkan beberapa pemain lini tengah potensial di musim ini dalam waktu dekat.

Artikel Tag: khephren thuram, OGC Nice, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-adakan-pembicaraan-dengan-nice-untuk-transfer-khephren-thuram
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini