Liverpool Adakan Pembicaraan dengan Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 09:43 WIB
Liverpool Adakan Pembicaraan dengan Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan gelandang AC Milan yang membuat 13 assist musim lalu, Hakan Calhanoglu mengenai potensi kontrak untuk pemain internasional Turki itu.

Menurut Calcio Mercato, Calhanoglu tidak mungkin menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan, yang berarti dia akan berstatus bebas agen pada akhir bulan depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Calhanoglu telah melakukan pembicaraan dengan The Reds, setelah pemain tersebut memutuskan untuk menolak kesempatan untuk mendapatkan kenaikan gaji yang besar di Qatar.

Calhanoglu menikmati tahun yang mengesankan untuk klub dan negara. Pemain berusia 27 tahun itu menghasilkan delapan gol dan 13 assist di semua kompetisi untuk Milan dan Turki, menunjukkan bahwa ia dapat mencetak dan memberikan gol dengan kecepatan yang mengesankan di level atas.

Ini berarti dia bisa menjadi tambahan yang cerdik untuk opsi lini tengah Liverpool dan menambahkan lebih banyak ancaman gol untuk tiga pemain Jurgen Klopp di tengah.

Gini Wijnaldum adalah pencetak gol terbanyak The Reds dari lini tengah di Liga Premier dengan dua gol pada musim lalu, menunjukkan bahwa seorang gelandang pencetak gol dapat meningkatkan skuat Klopp.

Dia juga bisa menjadi perekrutan yang relatif murah untuk The Reds karena kontrak Calhanoglu akan berakhir pada akhir bulan depan, Liverpool tidak perlu membayar biaya transfer untuk pemain dan akan menghindari negosiasi dengan klubnya mengenai kesepakatan.

Ini berarti, seperti yang dinyatakan dalam laporan itu, The Reds dapat berbicara langsung dengan pemain dan perwakilannya dan langsung memutuskan kontrak.

Akan menarik untuk melihat apakah ada pembaruan minat The Reds pada gelandang dengan 13 assist tersebut seiring pembicaraan dengan agennya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Liverpool

2111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini