Lisandro Martinez Yakin Antony Bakal Makin Gacor di MU

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 05:54 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez, memberikan dukungan bagi Antony usai sang pemain memutuskan menjadi penggawa Setan Merah di musim ini. Martinez meyakini rekannya semasa masih di Ajax Amsterdam itu akan menjadi pemain penting bagi The Red Devils.

Antony merupakan salah satu dari enam pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Sang pemain didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer menyentuh angka 100 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah.

Pada pertandingan debutnya kontra Arsenal, dia sempat menunjukkan penampilan gemilang. Bahkan dia sampai mencetak gol sekaligus membantu MU menumbangkan Arsenal dengan skor 3-1. Akan tetapi setelah laga tersebut, performanya justru menjadi angin-anginan. Tak heran jika beberapa kritikan mulai bermunculan.

Menanggapi hal tersebut, Lisandro Martinez lantas memberikan pembelaannya. Menurut Martinez, mantan rekannya di Ajax itu diklaim hanya membutuhkan waktu untuk bisa mencapai performa terbaiknya di atas lapangan serta menjadi salah satu penggawa penting bagi The Red Devils.

"Dia memiliki banyak sekali kualitas. Anda bisa melihat itu sejak pertandingan pertamanya," ujar Martinez kepada MUTV.

"Dia adalah seorang petarung. Ia hebat dalam duel satu lawan satu, penyelesaian akhirnya bagus dan ia punya mentalitas yang bagus. Ia bisa memberikan banyak hal untuk tim ini," pungkasnya.

Setelah jeda internasional, Man United dijadwalkan akan menghadapi laga berat kontra Manchester City pada 2 Oktober mendatang. Apakah Antony akan mampu mencetak gol pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-yakin-antony-bakal-makin-gacor-di-mu
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini