Lisandro Martinez Tampil Apik di Laga Debut, Erik ten Hag Tak Terkejut

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 10:18 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait penampilan perdana Lisandro Martinez pada laga kontra Rayo Vallecano tadi malam. Ten Hag menilai Martinez menunjukkan penampilan yang sangat baik dan telah membuktikan kemampuannya untuk beradaptasi dengan MU.

Pada laga terakhir pramusim tahun ini, Manchester United menutupnya dengan menjamu Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7) malam WIB. Pada laga tersebut, United yang mengistirahatkan sebagian besar pemain inti mereka yang tampil pada enam laga sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Meski demikian, pertandingan itu terasa sangat spesial bagi Lisandro Martinez. Pasalnya bek asal Argentina yang didatangkan oleh MU dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini tampil untuk pertama kalinya sebagai penggawa Setan Merah meski pada laga yang tak resmi.

Martinez sendiri tampil sebagai starter dan dipasangkan dengan Raphael Varane. Selama tampil di atas lapangan, Martinez mampu menunjukkan penampilan apik dan terlihat solid mengawal jantung pertahanan timnya bersama Varane. Tak heran jika penampilan apik Martinez mendapatkan pujian dari berbagai pihak termasuk Erik ten Hag.

"Saya tidak terkejut [terkait penampilan apik Martinez]," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir dia membuat kombinasi yang bagus dengan Rapha [Varane] dan mereka bermain sangat solid. Sangat bagus untuk disaksikan."

"Namun pertanyaannya adalah bagaimana Anda bisa berintegrasi dengan tim. Tapi saya pikir dia bisa berintegrasi dengan sangat baik ke dalam tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-tampil-apik-di-laga-debut-erik-ten-hag-tak-terkejut
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini