Lisandro Martinez 'Siap Perang' Demi Memaksa Gabung Man United

Penulis: Yuni Winata
Senin 11 Jul 2022, 19:00 WIB
Lisandro Martinez 'Siap Memaksa Gabung Man United

Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mulai tak sabar dengan penolakan Ajax untuk melepasnya ke Man United, Lisandro Martinez kini mempertimbangkan untuk 'memaksa' transfer dengan tak mengikuti latihan.

Ajax sudah dua kali menolak proposal Man United untuk merekrut Lisandro Martinez, dengan Ajax yang bersikeras memasang harga sebesar 51 juta pound.

Sebelum United, Arsenal juga sudah tiga kali mengajukan tawaran untuk Martinez sebesar sekitar 26 sampai 34 juta pound, yang juga ditolak.

Sementara Martinez sendiri lebih memilih bergabung ke Old Trafford, yang berarti bahwa bek asal Argentina itu nantinya akan bereuni dengan Erik ten Hag. Selama ini Martinez juga sudah menunggu dengan sabar disaat kedua klub bernegosiasi.

Namun kini The Mirror melaporkan bahwa kesabaran Martinez mulai habis, dan dia khawatir jika penolakan Ajax dalam menurunkan harga jualnya bisa menggagalkan transfer impiannya tersebut.

Dan demi bisa merealisasikan transfer ke United, The Mirror mengklaim bahwa Martinez mempertimbangkan untuk tak kembali latihan pekan ini.

Martinez ingin resolusi tercapai dalam 48 jam kedepan, jika tidak dia akan mengambil tindakan sendiri, dan bahkan dia akan mengajukan permintaan transfer.

Ajax sendiri diyakini ingin membuat United dan Arsenal bersaing demi mendapatkan Martinez, namun Martinez sudah menegaskan keinginannya untuk bergabung ke Theatre of Dreams, dan dia ingin kedua klub segera mencapai kesepakatan.

Martinez berpendapat bahwa dia sudah memainkan laga terakhirnya untuk Ajax dan dia ingin klub menghormati keinginannya dengan mengijinkannya pergi.

Artikel Tag: Man United, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-siap-perang-demi-memaksa-gabung-man-united
2644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini