Lisandro Martinez Puji Semangat Juang Pemain Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 12:14 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, memberikan pujian semangat juang penggawa Setan Merah usai mencatatkan start buruk di awal musim ini. Martinez juga mengklaim pemain MU saat ini tak gentar untuk menghadapi tim manapun.

Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, MU gagal meraih satu pun poin dan sempat tersungkur di dasar klasemen.

Namun tak butuh waktu lama bagi Man United untuk bisa bangkit. Pasalnya di empat pertandingan berikutnya, United sukses meraih kemenangan termasuk keberhasilan mereka menumbangkan tim sekelas Liverpool dan Arsenal.

Belakangan, Lisandro Martinez memuji semangat juang rekan-rekannya yang mampu bangkit dari start yang sangat buruk. Martinez juga mengklaim pemain MU saat ini tidak gentar untuk menghadapi tim manapun.

"Di awal musim ini, kami meraih hasil yang kurang memuaskan. Itu bukan hasil yang kami inginkan, tapi setelah kekalahan di Brentford, kami telah mengubah banyak hal. Kami mengubah mentalitas dan semangat juang tim," ujar Martinez seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kemudian kami melakukan pekerjaan luar biasa saat menghadapi Liverpool dan setelah itu kami terus melaju. Anda bisa melihatnya sekarang, pada setiap pertandingan kami selalu siap untuk bertarung."

"Ini Man United bukan? Ketika tim datang untuk bermain di stadion kami, mereka harus merasa aga itu tidak akan mudah bagi mereka. Jadi kami sekarang dalam kondisi yang sangat baik."

"Kami memiliki hubungan antar pemain yang luar biasa. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang luar biasa pada saat menghadapi Liverpool dan Arsenal," pungkasnya.

Martinez sendiri merupakan salah satu dari enam pemain baru Man United pada musim panas tahun ini. Tak butuh waktu lama bagi Martinez untuk menjadi idola baru di Old Trafford, pasalnya berkat kualitas yang dia miliki membuat Martinez kerap menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-puji-semangat-juang-pemain-manchester-united
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini