Lisandro Martinez Puji Raphael Varane: Dia Seorang Legenda!

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 10:22 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, menceritakan pengalamannya bermain bersama Raphael Varane di jantung pertahanan Setan Merah. Martinez mengaku sangat mengagumi Varane yang disebutnya sebagai seorang legenda.

Lisandro Martinez merupakan salah satu dari lima pemain baru Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Martinez direkrut dari Ajax Amsterdam untuk menjadi tambahan amunisi di lini belakang Setan Merah.

Pada awalnya, Martinez diduetkan dengan Harry Maguire di dua laga pembuka Premier League. Hasilnya? Kurang maksimal dan mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Kemudian Erik ten Hag memasangkannya dengan Raphael Varane dan berhasil membentuk duet yang sangat solid. Bahkan dari lima pertandingan di mana keduanya tampil bersama, MU selalu meraih kemenangan.

Belakangan, Martinez menceritakan terkait pengalamannya bermain bersama Varane. Martinez mengaku sangat bahagia memiliki kesempatan bermain bersama Varane yang disebutnya sebagai seorang legenda.

"Semua orang sudah tahu betapa bagusnya dia. Bagi saya, dia merupakan seorang legenda," ujar Martinez seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya sangat bahagia bisa bermain dengannya di lini belakang [Man United]. Tapi setiap pemain di tim ini harus siap bermain [dengan siapa pun]. Setiap pemain harus bekerja dengan baik dan bekerja keras," tutup Martinez.

Varane sendiri pada musim ini memasuki tahun keduanya di Man United. Pada musim lalu, karier Varane sedikit terganggu akibat beberapa kali dibekap cedera.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-puji-raphael-varane-dia-seorang-legenda
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini