Lisandro Martinez Puas dengan Musim Pertamanya di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 14:29 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, mengaku puas dengan perjalanan dirinya pada tahun pertama bersama skuat Setan Merah. Martinez juga memberikan pujian mentalitas timnya yang berubah sejak kedatangan Erik ten Hag.

Lisandro Martinez merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim ini. Meski sempat diragukan karena tinggi badannya yang dianggap kurang ideal bagi seorang bek di Premier League, namun Martinez sukses menjadi andalan Erik ten Hag di jantung pertahanan the Red Devils. Sayangnya, Martinez harus mengakhiri musim lebih awal usai beberapa pekan lalu dibekap cedera patah tulang metatarsal.

Belakangan, Martinez mengaku puas dengan musim pertamanya di Old Trafford dan memuji mentalitas rekan-rekannya usai MU menutup musim ini di peringkat ketiga Premier League, mencapai final Piala FA dan memenangkan Carabao Cup.

"Saya sangat bahagia berada di sini, ini adalah mimpi besar saya," kata Martinez kepada media klub.

"[Pantang menyerah] adalah mentalitas saya, saya mencoba menunjukkannya setiap kali menguasai bola, di setiap pertandingan, itulah yang saya sukai. Itu juga merupakan permainan saya, untuk memberikan semua yang saya miliki."

"Saya pikir sangat penting bagi saya untuk tenang saat menguasai bola, terutama saat mereka [lawan] menekan kami dan memberikan tekanan tinggi."

"Anda harus tenang, dan membuat keputusan yang tepat, jadi sangat penting ketika kami menguasai bola, untuk terus bermain, tidak gugup."

"Saya mencoba melakukan yang terbaik, memberikan banyak energi kepada tim dan memiliki sikap yang baik juga, dengan penuh semangat. Kami memiliki mentalitas yang sangat baik di sini dan kami telah mengubah banyak hal. Kami berada dalam kondisi yang baik, namun kami masih harus banyak berkembang."

"Terkait pelatih, ia juga suka memainkan sepak bola yang bagus, dan itu sangat penting. Seperti yang telah saya katakan dalam banyak wawancara, sepak bola adalah kehidupan dan Anda harus berjuang untuk itu. Anda tidak bisa menyerah begitu saja [di atas lapangan]."

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-puas-dengan-musim-pertamanya-di-man-united
3696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini