Lisandro Martinez: Masa Bodoh dengan Semua Kritik!

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 19:14 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, mengaku tak pernah mempedulikan semua kritik yang dia terima setelah bergabung dengan The Red Devils. Martinez mengaku hanya fokus pada kariernya di MU dan Premier League.

Lisandro Martinez menjadi salah satu dari enam pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Martinez sendiri didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan harga 56,7 juta poundsterling.

Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang ragu Martinez akan memberikan dampak besar bagi MU. Salah alasannya adalah tinggi badan Martinez yang dianggap kurang ideal bagi seorang bek di Premier League.

Namun pada kenyataannya, Martinez mampu membuktikan kualitasnya. Bahkan saat ini dia berhasil menggeser posisi Harry Maguire dan menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

Belakangan, Martinez mengaku sangat bahagia dan menikmati kariernya di Man United dan Premier League. Martinez mengaku tak peduli dengan semua kritikan yang dia dapatkan.

"Sejujurnya, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan bisa bermain di klub seperti Man United terlebih bermain di Premier League. Ini merupakan salah satu liga terbaik di dunia," ujar Martinez kepada Tyc Sports.

"Sangat menyenangkan bisa meradakan ritme di Premier League, saya sangat bahagia. Saya tidak memperhatikan semua kritikan."

"Saya percaya pada diri sendiri. Saya selalu bekerja keras setiap hari. Pada akhirnya, itulah yang akan memberikan Anda hasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-masa-bodoh-dengan-semua-kritik
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini