Lisandro Martinez Ingatkan MU Tetap Membumi Meski Habisi Real Betis

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 07:33 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat menghadapi Real Betis di Liga Europa. Martinez mengingatkan rekan-rekannya untuk tak besar kepala.

Manchester United berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor telak 4-1 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (10/3) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-6, Antony di menit ke-52, Bruno Fernandes di menit ke-58, dan Wout Weghorst di menit ke-82.

Selain penampilan apik dari para penyerang, pertahanan United juga tampil kokoh di bawah pimpinan Lisandro Martinez. Bek asal Argentina itu berhasil menghalau serangan-serangan Betis.

Meski berhasil meraih kemenangan yang memuaskan, Martinez mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah dan tetap fokus pada pertandingan leg kedua yang akan dilaksanakan di kandang lawan. Betis masih memiliki potensi untuk membalikkan keadaan, sehingga United harus tetap waspada dan bermain dengan serius.

"Hasil pertandingannya sangat bagus bagi kami, tetapi kami masih tetap harus terus maju. Hasil ini belum menggambarkan apa-apa," ujar Martinez kepada MUTV.

"Ini masih leg pertama dan ketika kami menuju markas Betis, kami harus siap dan fokus. Di rumah mereka, mereka akan bermain lebih baik."

"Di babak pertama, saat mereka memulai pertandingan, mereka sangat ingin menguasai bola. Di saat yang sama, kami tidak begitu rapi dalam organisasi permainan."

"Meski demikian di babak kedua, kami punya semangat dan energi. Kami menunjukkan mentalitas, lalu kami mengkreasikan sejumlah peluang, dan mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Real Betis, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-ingatkan-mu-tetap-membumi-meski-habisi-real-betis
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini