Lirik Trio Salzburg, Milan Buka Kontak Dengan Dua Di Antaranya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 20:34 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan melirik trio talenta muda yang saat ini membela Red Bull Salzburg dan bahkan telah membuka kontak dengan dua di antara mereka.

Calciomercato menyebutkan bahwa strategi transfer Rossoneri sekarang ini adalah memburu pemain-pemain muda bertalenta yang bisa direkrut sesuai dengan kebijakan finansial Elliott Management dan bisa berkembang untuk membangun inti masa depan tim, dengan nama-nama seperti Sandro Tonali, Brahim Diaz, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao menjadi contoh sempurnanya.

Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah memantau performa tiga pemain Salzburg. Pertama adalah gelandang Kroasia yang baru berusia 19 tahun Luca Sucic. Manajemen klub Serie A tersebut sejatinya pernah berbicara dengan agennya akhir 2020 lalu, namun saat ini mereka tampaknya belum membuka kontak baru.

Kemudian ada gelandang serang 20 tahun asal Amerika Serikat Brenden Aaronson dan gelandang Denmar berusia 18 tahun Maurits Kjaergaard yang juga masuk dalam daftar target Il Diavolo. Untuk dua pemain tersebut, telah terjalin penggalian informasi dengan klub Austria tersebut dan juga dengan agen masing-masing pemain

Tiga pemain tersebut merupakan talenta-talenta menarik yang sesuai dengan kriteria Elliott Management, meskipun belum ada informasi pasti apakah Milan akan mengambil langkah serius untuk mengamankan servis mereka dari Salzburg atau mengenai kapan raksasa Serie A tersebut bakal mulai bergerak, entah Januari nanti atau menunggu hingga musim panas mendatang.

Artikel Tag: Milan, Salzburg, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lirik-trio-salzburg-milan-buka-kontak-dengan-dua-di-antaranya
2376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini