Lippi: Terlalu Awal Memfavoritkan Inter Sebagai Peraih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2015, 18:49 WIB
Lippi: Terlalu Awal Memfavoritkan Inter Sebagai Peraih Scudetto

Lippi merasa masih terlalu awal memfavoritkan Inter

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi mengungkapkan bahwa ia terkesan dengan performa baik yang ditampilkan oleh Inter Milan di awal musim ini, namun mengakui bahwa masih terlalu awal menjadikan mereka sebagai tim favorit peraih Scudetto musim ini.

Pria berusia 67 tahun yang juga pernah melatih Il Nerazzurri di musim 1999/2000 ini terkesan dengan 3 laga pertama yang dimainkan oleh Il Biscione dan saat ini memimpin klasemen sementara Serie A setelah mampu meraih 3 kemenangan beruntun dan meyakini bahwa pelatih Roberto Mancini dapat membawa mereka kembali sukses musim ini setelah berhasil mendatangkan sejumlah nama besar di bursa transfer musim panas.

Lippi berbicara kepada Rai Radio 2 mengenai kesuksesan Inter di awal musim 2015/2016, dan juga mengungkapkan tentang kemungkinannya untuk kembali melatih di masa depan. "Inter mengalami bursa transfer yang sangat baik, namun masih terlalu awal untuk menentukan segalanya." ucap pelatih yang berhasil membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini.

"Apa yang telah dilakukan oleh Mancini dengan kembali ke Inter adalah hal yang sama seperti yang saya lakukan ketika saya kembali ke Juventus. Untuk sementara beberapa orang berpikir bahwa saya seperti berita lama namun kemudian berhasil memenangkan dua Scudetto untuk Juve." tambahnya.

"Masa depan karir kepelatihan saya? Jika ada tim yang membutuhkan saya dan saya menyukainya, maka mungkin kami akan duduk dan mendiskusikan tentangnya." tutup pria yang terakhir kali melatih klub pada rentang tahun 2012 hingga 2014 dengan tim asal Cina, Guangzhou Evergrande.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lippi-terlalu-awal-memfavoritkan-inter-sebagai-peraih-scudetto
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini