Lionel Scaloni Tak Mau Remehkan Kekuatan Timnas Kroasia

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 05:03 WIB
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengaku enggan meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh timnas Kroasia jelang laga semifinal Piala Dunia 2022. Scaloni meyakini Luka Modric dkk akan tampil menyulitkan La Albiceleste.

Timnas Argentina akan melakoni pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022 dengan menghadapi timnas Kroasia di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dinihari WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim jika ingin memastikan diri lolos ke laga pamungkas nanti.

Pada laga ini, Argentina lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan karena memiliki materi pemain yang dianggap lebih baik dari sang lawan. Namun Lionel Scaloni justru menilai Vatreni memiliki komposisi skuat yang tak kalah hebat. Scaloni meyakini bahwa Argentina akan menghadapi misi yang sangat sulit untuk mengamankan tiket ke babak final.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka bermain sebagai tim yang solid dan memiliki pemain yang luar biasa," ujar Scaloni dilansir dari laman Twitter resmi skuat Argentina.

"Saya berharap kami bisa memberikan kemampuan terbaik seperti yang biasa kami lakukan."

"Jika kami bisa menunjukkan apa yang harus dilakukan untuk tampil sebaik mungkin, maka jalan untuk mencapai tujuan (menjadi juara) akan lebih mudah," pungkasnya.

Argentina dan Prancis menjadi dua tim unggulan yang tersisa di turnamen empat tahunan tersebut. Prancis sendiri dijadwalkan akan menghadapi Maroko di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Lionel Scaloni, Timnas Argentina, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-scaloni-tak-mau-remehkan-kekuatan-timnas-kroasia
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini