Lionel Messi Tak Tertarik Perpanjang Kontrak di PSG, Balik ke Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Sep 2022, 18:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi berpotensi kembali ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa Lionel Messi tidak tertarik untuk melanjutkan pengabdiannya di Paris Saint-Germain, dengan kabar kepulangan ke Barcelona mencuat.

Kontrak sang mega bintang asal Argentina di klub ibu kota Prancis hanya berlaku hingga musim panas tahun depan, dan pembicaraan seputar kepergiannya pun sudah beredar dari jauh-jauh hari.

Sudah jelas bahwa untuk saat ini Lionel Messi enggan untuk memikirkannya, terlebih dengan adanya Piala Dunia 2022 yang mendekat pada akhir tahun ini.

Messi diharapkan baru akan mengambil keputusan setelah membela Argentina di Qatar nanti, namun menurut klaim jurnalis Miquel Blazquez dari media asal Catalan, Beteve, sang pemain berusia 35 tahun tidak akan melanjutkan kerja samanya dengan PSG.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta, sudah pernah berbicara tentang keinginannya membawa pemain berjuluk La Pulga tersebut kembali ke Camp Nou.

Namun demikian, Barca tidak akan menjadi satu-satunya opsi. Jika Messi memutuskan untuk menghabiskan waktunya di pengujung karier dalam suasana yang lebih santai, maka bermain di Amerika Serikat untuk klub MLS, Inter Miami, atau kembali ke Argentina dengan membela mantan klubnya, Newell's Old Boys, kemungkinan bakal menjadi opsi.

Setelah menjalani musim debut yang tidak mengenakkan, Messi mengawali musim ini dengan gemilang bersama PSG. Dari 11 kali bermain di semua ajang, sang peraih tujuh penghargaan Ballon d'Or tersebut sukses mencetak enam gol dan delapan assist.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-tak-tertarik-perpanjang-kontrak-di-psg-balik-ke-barcelona
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini