Lionel Messi Tak Terkejut Luis Suarez Dibuang Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Sep 2020, 19:45 WIB
Lionel Messi relakan kepergian Luis Suarez dari Barcelona.

Lionel Messi takkan bekerja sama lagi dengan Luis Suarez di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi melancarkan serangan baru kepada manajemen Barcelona atas keputusan mereka mendepak Luis Suarez, meski mengakui bahwa dirinya tak terkejut soal hal ini.

Sang striker tim nasional Uruguay akhirnya resmi meninggalkan Camp Nou untuk gabung dengan Atletico Madrid, setelah melalui saga transfer yang melelahkan sepanjang musim panas ini.

Jalannya berkebalikan dengan Lionel Messi, yang malah dipaksa bertahan ketika ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini, dan sang kapten pun melancarkan kritikan teranyarnya kepada klub lewat ucapan perpisahan di Instagram.

"Saya sudah mulai membayangkannya namun ketika mendatangi ruang ganti pada hari ini, itu benar-benar menenggelamkan saya. Itu akan sangat sulit untuk tidak memiliki Anda lagi baik di dalam maupun luar lapangan," kata Messi dalam unggahannya, dikutip dari Goal.

"Kami akan sangat merindukan Anda. Kita menghabiskan bertahun-tahun bersama, berbagai makan siang, dan makan malam. Banyak hal yang tidak akan terlupakan, semua hal yang kita lalui bersama."

Lionel Messi mengakui bahwa dirinya kecewa dengan keputusan Barcelona untuk mendepak Luis Suarez, namun menambahkan bahwa ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, mengingat periode buruk yang sedang dilalui oleh klub belakangan.

"Itu akan aneh untuk melihat Anda mengenakan seragam klub lain, dan banyak yang akan terjadi di lapangan. Anda pantas mendapatkan perpisahan, sebagai salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub. Seseorang yang telah meraih banyak hal positif untuk tim dan juga level individual," sambung Messi.

"Anda tidak pantas diperlakukan seperti ini oleh mereka, untuk dibuang seperti ini. Namun kenyataannya adalah dalam periode seperti ini, tidak ada yang bisa mengejutkan saya lagi," pungkasnya.





View this post on Instagram









Ya me venía haciendo la idea pero hoy entré al vestuario y me cayó la ficha de verdad. Que difícil va a ser no seguir compartiendo el día a día con vos, tanto en las canchas como afuera. Los vamos a extrañar muchísimo. Fueron muchos años, muchos mates, comidas, cenas... Muchas cosas que nunca se van a olvidar, todos los días juntos. Va a ser raro verte con otra camiseta y mucho más enfrentarte. Te merecías que te despidan como lo que sos: uno de los jugadores más importantes de la historia del club, consiguiendo cosas importantes tanto en lo grupal como individualmente. Y no que te echen como lo hicieron. Pero la verdad que a esta altura ya no me sorprende nada. Te deseo todo lo mejor en este nuevo desafío. Te quiero mucho, los quiero mucho. Hasta pronto, amigo.

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Selama enam musim membela Barcelona, Luis Suarez telah sukses menyarangkan 198 gol dari 283 penampilan, suatu catatan yang menahbiskannya sebagai salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Artikel Tag: Lionel Messi, Luis Suarez, Barcelona

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini