Lionel Messi Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Barcelona Demi PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 09:04 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menegaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Barcelona dan melanjutkan karier di skuat Les Parisiens bukanlah sebuah kesalahan. Messi juga mengaku tak pernah menyesal meninggalkan La Blaugrana.

Pada musim panas tahun ini, Lionel Messi harus rela berpisah dengan Barcelona klub yang telah dia bela sejak tahun 2005 yang lalu. Messi terpaksa meninggalkan Camp Nou pasalnya Barca gagal memperpanjang masa baktinya karena alasan kondisi keuangan klub yang sedang mengalami krisis.

Selama memperkuat Barca, Messi telah tampil sebanyak 778 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 672 gol di ana 474 di antaranya dia cetak di LaLiga. Bukan hanya itu, Messi juga membantu mereka memenangkan 35 trofi termasuk 10 gelar juara Liga Spanyol serta 4 trofi Liga Champions. Dengan semua pencapaiannya tersebut, sangat wajar tak sedikit pihak yang menyesali kepergian Messi.

Tak butuh waktu lama, Messi lantas memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Di klub ibu kota Prancis itu dia dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Beberapa pihak menyayangkan keputusan Messi untuk melanjutkan karier di Ligue 1, kompetisi yang dianggap memiliki kualitas lebih buruk ketimbang LaLiga. Namun belakangan, Messi menegaskan bahwa kedatangannya di PSG bukanlah sebuah kesalahan dan dia tak pernah menyesalinya.

"Saya tidak melakukan kesalahan dengan bergabung bersama PSG," ujar Messi dilansir dari Stadium Astro.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-tak-pernah-menyesal-tinggalkan-barcelona-demi-psg
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini