Lionel Messi Tak Pernah Masuk Radar Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 17:21 WIB
Lionel Messi saat bermain bersama Barcelona di La Liga.

Lionel Messi (Foto: Denis Doyle)

Berita Transfer: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, kembali menegaskan bahwa Lionel Messi tak pernah masuk ke dalam daftar belanja Nerazzurri. Salah satu alasannya karena harga transfer La Pulga yang terlalu tinggi.

Lionel Messi sempat dikabarkan akan meninggalkan Barcelona setelah hubungannya dengan manajemen klub terus memburuk. Buntutnya, pemain asal Argentina itu meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar jual Barca.

Kondisi tersebut lantas membuat striker yang kini berusia 33 tahun itu mulai dihubungkan dengan sejumlah klub besar, salah satunya adalah Inter Milan. Akan tetapi setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, La Pulga akhirnya memutuskan untuk bertahan paling tidak untuk satu musim ke depan hingga kontraknya berakhir.

Javier Zanetti sendiri memastikan bahwa El Messiah tak pernah masuk ke dalam rencana transfer La Beneamata di musim panas tahun ini lantaran sang pemain memang ditakdirkan untuk mengakhiri kariernya di Camp Nou.

"Kami tidak dalam kondisi untuk membuat tawaran bagi Messi," ujar Zanetti kepada Tyc Sport.

"Kebijakan transfer kami adalah menjual pemain terlebih dahulu dan setelah itu mendatangkan yang baru - kami harus menghormati aturan Financial Fair Play. Jadi tak ada gunanya duduk [hanya untuk melakukan negosiasi dengan sang oemain]."

"Seperti yang selalu dia katakan, Barcelona adalah rumahnya, keluarganya dan, melihat bagaimana yang terjadi saat ini tampaknya memang kondisinya masih seperti itu."

"Dia sangat jelas ketika mengatakan bahwa keluarga memiliki arti yang lebih besar dan itu rumit. Dengan kata lain uang bukan lagi jadi masalah di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Milan

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini