Lionel Messi Sudah Tak Hormati Barcelona, Dia Disarankan untuk Pergi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Feb 2021, 15:02 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Mantan bek Real Madrid, Oscar Ruggeri mengatakan Lionel Messi sudah waktunya untuk meninggalkan Barcelona. Sebab, pemain asal Argentina itu sudah tidak menghormati tim asal Catalan itu.

Ruggeri yang juga berasal dari Argentina menilai Blaugrana telah memperlakukan Messi dengan kurang baik dan La Pula sudah kehilangan respek terhadap klub.

"Messi harus meninggalkan klub. Dia masih yang terbaik, tetapi semua tim sudah kehilangan respek untuk Barcelona. Ini sudah selesai, dia harus pergi, mereka melakukan banyak hal untuk dia dan semua sudah sampai pada tahap ini," ujar Ruggeri kepada ESPN.

"Mereka menendang keluar Luis Suarez, dan melupakan bahwa dia adalah temannya, bagian dari keluarganya. Suarez adalah pencetak gol. Anda tidak bisa menendangnya. Tidak banyak pemain berada dalam level Suarez saat ini."

"Sekarang Messi ingin datang ke timnas Argentina, sebelumnya kebalikannya. Sekarang dia rela menembak seseorang untuk bisa datang ke tim nasional, sebelumnya dia selalu berusaha menghindar. Dia kehilangan respek untuk Barcelona."

Pada musim panas 2020, Messi sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, namun bintang asal Argentina itu akhirnya bertahan di Barcelona karena harus menghabiskan kontraknya di klub.

Jelang berakhirnya kontrak, Messi kini masih dihubung-hubungkan dengan The Citizens, meski PSG dan Inter Milan juga kabarnya tertarik dengan sang striker. PSG sendiri tidak menyembunyikan fakta kalau mereka siap menyambut Messi jika mau bergabung ke Parc des Princes.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

2246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini