Lionel Messi Segera Tinggalkan Barcelona Musim Depan?

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Jul 2020, 18:30 WIB
Lionel Messi Segera Tinggalkan Barcelona Musim Depan?

Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh stasiun radio Cadena SER mengklaim bahwa Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan akan hengkang ketika itu kadaluarsa pada akhir musim depan.

Sang mega bintang berusia 33 tahun itu sedang melakukan negosiasi perihal pembaruan kontraknya selama beberapa pekan terakhir, namun tidak ada kemajuan yang terjadi dalam perpanjangan kontrak yang kabarnya berdurasi dua tahun.

Kabar yang dirilis oleh presenter radio dan jurnalis Manu Carreno pada program El Larguero di Cadena SER, mengklaim bahwa Lionel Messi telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Camp Nou pada tahun 2021 mendatang.

Carreno mengklaim bahwa Messi lelah disalahkan atas permasalahan yang dihadapi oleh klub dan telah mengindikasikan keinginannya untuk pergi, sebagaimana warta tambahan dari Diario AS.

Messi telah menolak untuk mengaktifkan opsinya untuk mengakhiri kontraknya secara prematur pada bursa transfer musim panas ini, yang menjadi harapan bagi Barcelona bahwa dia akan bertahan lebih lama.

Namun demikian, masalah berkepanjangan yang pelik di Barcelona, yang kembali mengemuka ke publik belakangan ini, membuat sang kapten enggan untuk melanjutkan kariernya di klub raksasa Catalan.

Pertikaian Messi dengan Barcelona juga terlihat di atas lapangan ketika dia menolak untuk berbicara baik-baik dengan pelatih Quique Setien pada pertandingan kontra Celta Vigo.

Barcelona sendiri sedang dalam tren yang buruk di lapangan, setelah meraih dua hasil imbang beruntun yang membuat mereka tertinggal empat poin dari Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini