Lionel Messi: PSG Bukan Satu-Satunya Kandidat Juara Liga Champions!

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 20:35 WIB
Lionel Messi (Sumber: Getty)

Lionel Messi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lionel Messi menegaskan bahwa Paris Saint-Germain bukanlah satu-satunya kandidat juara Liga Champions musim ini. Dia menyebut ada enam klub favorit yang dapat memiliki peluang besar menyabet gelar jawara Eropa.

RB Leipzig mencetak gol penyeimbang pada masa injury time melawan PSG pada Kamis (4/11) dini hari WIB, namun juara Prancis itu masih bisa dengan percaya diri untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur menjelang dua laga terakhir mereka di grup melawan Manchester City dan Club Bruges.

Juara Premier League, Man City, berada di puncak Grup A dengan raihan sembilan poin, sementara rival domestik mereka Liverpool sukses mengamankan tiket ke babak berikutnya dan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid.

Ajax menjadi tim yang gemilang di Grup C dan raksasa La Liga, Real Madrid, berada di posisi terdepan di Grup D.

Juara Jerman, Bayern Munich, sudah dinyatakan lolos dan Barcelona masih berusaha untuk bergabung dengan mereka dari Grup E.

Di Grup F, Manchester United memuncaki klasemen dan dibuntuti oleh Villarreal dengan raihan poin sama tujuh.

Juara bertahan Chelsea berada di urutan kedua di Grup H, di belakang Juventus. Mereka selangkah lebih dekat untuk melaju ke babak sistem gugur dengan kemenangan 1-0 atas Malmo pada Rabu (3/11) kemarin.

Lionel Messi mengaku sangat ingin memenangkan Liga Champions dengan Paris Saint-Germain, akan tetapi dia menegaskan bahwa Manchester City, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Bayern Munich dan Atletico Madrid juga dalam jalur yang sama untuk mengangkat trofi terbesar di Eropa tersebut.

Mantan penyerang ikonik Barcelona itu mengatakan kepada beIN Sports, “Saya pikir itu adalah target terbesar saya dan klub. Mereka sangat ingin memenangkan Liga Champions dan mereka sudah sangat dekat. Saya pikir itu adalah target utama mereka.”

“Kami adalah salah satu kandidat utama, tetapi bukan satu-satunya.”

“Semua orang berbicara tentang PSG karena para pemain, tetapi klub lain telah bekerja bersama selama bertahun-tahun dan juga telah merekrut pemain bagus, seperti Man United, Man City, Bayern, Liverpool, Atletico, dan Chelsea.”

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-psg-bukan-satu-satunya-kandidat-juara-liga-champions
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini