banner babe

Lionel Messi Miliki Opsi untuk Tinggalkan Barcelona pada Setiap Akhir Musim?

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Sep 2019, 22:45 WIB
Lionel Messi Miliki Opsi untuk Tinggalkan Barcelona pada Setiap Akhir Musim?

Lionel Messi bisa tinggalkan Barcelona pada setiap akhir musim (Image: Getty)

Berita Transfer: Lionel Messi memilki sebuah klausul dalam kontraknya bersama Barcelona yang membolehkannya untuk pergi pada setiap akhir musim, berdasarkan kabar yang beredar di Spanyol.

Messi telah menandatangani delapan pembaruan kontrak bersama La Blaugrana sejak tahun 2005 silam dan klausul yang ada ini baru ditambahkan dalam perpanjangan kontrak teranyarnya pada tahun 2017 silam.

Semua ini diedarkan oleh El Pais yang mengatakan bahwa ada kesepakatan antara sang pemain dengan klub, yang membolehkan Messi untuk mengambil keputusan apakah dia ingin meninggalkan klub pada tanggal 30 Juni setiap tahunnya.

Kesepakatan ini berdasarkan kepada kesetiaan Messi kepada Barcelona dan jika sang mega bintang asal Argentina ini memutuskan untuk mengaktifkan klausul ini, maka dia bebas untuk meninggalkan Camp Nou.

Menurut Carrusel, Messi hanya bisa mengaktifkan opsinya untuk meninggalkan Barcelona demi bergabung dengan klub dari luar Eropa, dengan Marca menambahkan bahwa klausul ini dirancang jikalau ia ingin kembali ke Argentina kapapun dia menginginkannya.

Klausul untuk mengakhiri kontrak kapanpun pemain menginginkannya pada akhir musim, sebelumnya juga pernah diberlakukan kepada Andres Iniesta ketika ia menandatangani perpanjangan kontrak pada tahun 2017.

Sang gelandang asal Spanyol tersebut langsung mempergunakan haknya pada akhir musim 2017/2018 untuk meninggalkan Camp Nou dan melanjutkan kariernya di Jepang bersama Vissel Kobe.

Messi sendiri sudah lama dirumorkan ingin mengakhiri kariernya bersama klub masa kecilnya di Argentina, Newell's Old Boys, meskipun ia menghabiskan seluruh karier seniornya bersama La Blaugrana.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

2561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini