Lionel Messi Lebih Mungkin Bertahan di Barcelona Ketimbang Gabung PSG

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Mei 2021, 22:30 WIB
Lionel Messi lebih mungkin bertahan di Barcelona ketimbang hijrah ke PSG.

Lionel Messi masih belum tanda tangani perpanjangan kontrak (Image: Getty)

Berita Transfer: Warta dari L'Equipe menyebutkan bahwa Lionel Messi lebih mungkin untuk bertahan bersama Barcelona ketika bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang.

Menurut surat kabar ternama asal Prancis tersebut, dua faktor utama yang bakal membuat Lionel Messi bersedia bertahan adalah rencana Joan Laporta untuk klub dan juga keberhasilan klub untuk menjuarai Copa del Rey, belum lagi jika gelar La Liga berhasil diraih pada akhir musim ini.

Terlepas dari adanya penawaran menarik dari Paris Saint-Germain, Messi merasa bahwa keberhasilan menjuarai Copa del Rey adalah sesuatu yang menjanjikan, terutama dengan generasi baru yang telah dibina pada musim ini.

Pedri, Sergino Dest, Frenkie de Jong, Ansu Fati, Ronald Araujo, Oscar Mingueza telah membuktikan bahwa mereka adalah para pemain yang bisa diandalkan oleh Barcelona.

Lebih jauh lagi, dengan rencana ambisius dari Joan Laporta untuk mendaratkan bintang besar seperti Erling Haaland, maka itu akan membuat rencana klub semakin meyakinkan untuk musim depan.

Beberapa hari lalu, sang presiden telah menegaskan kembali hasratnya untuk mempertahankan sang mega bintang asal Argentina, setelah melakukan pertemuan dengan ayah sekaligus agen Messi.

Namun demikian, sang penyerang berusia 33 tahun belum akan mengambil keputusan apa pun dalam waktu dekat. Ia baru akan mengambil keputusan bulat setelah musim kompetisi 2020/2021 ini berakhir, dengan Barca masih fokus dalam perburuan gelar juara La Liga.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini