Lionel Messi Lanjut Atau Tidak di Timnas Argentina? Begini Kata Scaloni

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 08:24 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Gustavo Pagano)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan komentar terkait kemungkinan Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi. Apa katanya?

Timnas Argentina menjadi salah satu dari dua tim unggulan yang bertahan di Piala Dunia 2022. Usai menyingkirkan timnas Belanda di babak perempat final melalui drama adu penalti, pada babak semifinal mereka akan menantang timnas Kroasia di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Argentina tentu saja mengincar kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak final sekaligus semakin mendekatkan mereka ke trofi juara. Terlebih Piala Dunia kali ini kemungkinan akan menjadi turnamen empat tahunan terakhir bagi Lionel Messi. La Pulga sendiri beberapa waktu yang lalu sempat mengisyaratkan bahwa dirinya akan mundur dari timnas usai Qatar 2022.

Belakangan, Lionel Scaloni mendapatkan pertanyaan terkait apakah Messi akan bertahan atau memutuskan pensiun setelah Piala Dunia edisi kali ini, sang pelatih mengaku tak mengetahuinya dengan pasti. Scaloni memilih untuk tidak membahas hal tersebut karena masih fokus mempersiapkan diri menghadapi Kroasia.

"Kita akan melihat apakah dia memutuskan untuk terus bermain atau tidak dan apakah kita dapat terus menikmati permainan sepak bolanya atau tidak," ujar Scaloni kepada BBC Sport.

"Seluruh negara memberikan dukungannya kepada kami, tapi jalan masih panjang. Kami harus fokus sepenuhnya pada pertandingan besok karena ini akan menjadi laga yang sangat sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Lionel Scaloni, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-lanjut-atau-tidak-di-timnas-argentina-begini-kata-scaloni
3722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
15 Desember 2022 10:12
Klo kt sy si lbh baik LeoMessi pensiun sj klo dia emg merasa sdh ga mampu lg toh dia sdh mndapat "smua" di Sepakbola dunia ini.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa