Lionel Messi Kirimkan Pesan Menyentuh untuk Busquets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Mei 2023, 14:42 WIB
Lionel Messi saat bersama Sergio Busquets. (Images: Getty)

Lionel Messi saat bersama Sergio Busquets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang veteran Barcelona, Sergio Busquets telah memutuskan untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya itu. Mantan rekan setimnya, Lionel Messi menyampaikan salam perpisahan yang menyentuh.

Kedua pemain menghabiskan lebih dari satu dekade bermain bersama di tim utama Barcelona, ​​memenangkan semua yang ditawarkan untuk raksasa Catalan. Messi dan Busquets tetap berteman dekat sekarang. Pemain terbaik di dunia itu memberikan penghormatan kepada sang gelandang setelah mendengar dia akan pindah dari Barca.

“Di lapangan selalu bernomor 5 tapi kenyataannya sebagai pemain dan sebagai pribadi kamu bernomor 10, Busi,” tulis pemain berkebangsaan Argentina tersebut di Instagram.

“Saya berharap yang terbaik di tahap baru Anda dan selalu, baik untuk Anda dan seluruh keluarga Anda."

“Terima kasih untuk di dalam dan di luar lapangan, ada begitu banyak momen yang kita habiskan bersama, banyak momen bagus dan beberapa juga rumit... Mereka akan bertahan selamanya!”

Ada spekulasi bahwa Messi dan Busquets bisa bermain bersama musim depan, dengan kedua pemain menghadapi masa depan yang tidak pasti. Duo ini diperkirakan telah menarik minat dari tim Major League Soccer Inter Miami dan Al-Hilal di Arab Saudi.

Belum jelas di mana keduanya akan bermain musim depan. Desas-desus berlanjut bahwa bintang Paris Saint-Germain tersebut masih bisa kembali ke Barcelona.

Meski demikian, keputusan tidak akan diumumkan sampai musimnya di PSG berakhir. Apakah Messi dan Busquets akan kembali bersatu lagi?

Artikel Tag: Sergio Busquets, Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-kirimkan-pesan-menyentuh-untuk-busquets
5854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini