banner babe

Lionel Messi Ingin Bertahan Selama Mungkin di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 23:15 WIB
Lionel Messi Ingin Bertahan Selama Mungkin di Barcelona

Lionel Messi ingin bertahan selama mungkin di Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi menghapuskan kecemasan para fans Barcelona soal klausul dalam kontraknya, dengan menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan selama mungkin di klub raksasa Catalan.

Beberapa waktu lalu sempat terungkap bahwa sang mega bintang asal Argentina ini mempunyai hak untuk meninggalkan Camp Nou secara gratis pada akhir musim ini jika ia menghendakinya, meskipun kontraknya masih berlaku hingga tahun 2021 mendatang.

Namun sang penyerang berusia 32 tahun ini tidak memberikan indikasi apapun bahwa dia akan mengaktifkan klausul tersebut pada akhir musim ini, dengan menekankan bahwa niatannya adalah untuk bertahan selama mungkin di Barca.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi apapun sebab ada kerahasiaan kesepakatan dalam kontrak kami," ucap Messi ketika ditanyakan oleh Sport tentang rencananya untuk klausul tersebut. "Yang bisa saya katakan adalah saya ingin bermain di Barcelona selama mungkin. Saya sudah menghabiskan sepanjang karier saya di sini, di sinilah rumah saya.

"Namun saya juga tidak menginginkan kontrak jangka panjang lagi dan hanya ada di sini karena saya menginginkannya. Saya ingin ada di sini sebab saya baik-baik saja secara fisik, untuk bermain dan untuk menjadi pemain penting dalam tim.

"Dan sebagaimana yang pernah saya katakan sebelumnya, saya harus melihat adanya tim juara sebab saya ingin terus memenangkan berbagai hal dengan klub ini. Bagi saya, uang ataupun klausul tidak berarti apapun. Hal-hal lain memotivasi saya dan yang paling penting adalah memiliki tim juara."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini