Lionel Messi Gagal Masuk Dalam Tim Terbaik Ligue 1 Musim Ini

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 17 Mei 2022, 12:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: 247newsaroundtheworld.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Lionel Messi gagal masuk dalam Tim Terbaik Ligue 1 tahun ini setelah menjalani musim yang sulit di tahun pertamanya bersama Paris Saint-Germain.

Memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, Lionel Messi telah berjuang untuk mencapai level yang sama seperti yang pernah dilakukannya selama di Barcelona, namun sejauh ini ia hanya mampu mencetak enam gol dalam 25 penampilannya di Ligue 1 musim ini.

Bagaimana pun, Messi telah mencatatkan 13 assist untuk tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut dan hanya Kylian Mbappe dengan 19 assist yang memiliki jumlah lebih banyak darinya. Namun dengan total kontribusi 19 gol ternyata tidak cukup untuk memberi pria berusia 34 tahun itu tempat di Tim Terbaik Ligue 1 tahun ini.

Lini depan dari Tim Terbaik Ligue 1 diisi oleh Mbappe bersama dengan penyerang AS Monaco Wissam Ben Yedder dan penyerang Rennes Martin Terrier. Ketiganya saat ini juga menduduki tiga besar daftar Top Skor Ligue 1. Mbappe sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini untuk ketiga kalinya secara beruntun. Selain itu tiga pemain PSG lainnya juga mengisi barisan Tim Terbaik Ligue 1 tahun ini yaitu Gianluigi Donnarumma, Marquinhos dan Nuno Mendes.

Messi telah menjalani musim pertama yang penuh gejolak di Paris, bahkan ia menjadi bahan ejekan dari pendukung PSG setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-gagal-masuk-dalam-tim-terbaik-ligue-1-musim-ini
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini