Lionel Messi Diprediksi Bersinar di Tahun Keduanya Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 07:50 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester Ciy, Sergio Aguero, memberikan komentar terkait perjalanan karier Lionel Messi pada tahun pertamanya dengan Paris Saint-Germain. Meski belum maksimal, namun Aguero yakin di tahun keduanya bersama Les Parisiens Messi akan bersinar.

Lionel Messi merupakan salah satu dari lima pemain top yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi penampilan skuat Les Parisiens sekaligus memperbesar peluang mereka menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Pada musim pertamanya, Messi tampak masih kesulitan untuk beradaptasi dan membuat dia hanya mampu mencetak 11 gol bagi PSG. Catatan yang sangat mengecewakan bagi pemain sekelas La Pulga. Akhirnya, Messi mendapatkan kritikan tajam bahkan masa depannya di Parc des Princes sempat dipertanyakan.

Meski demikian, Sergio Aguero yang merupakan mantan rekannya di timnas Argentina memberikan dukungannya. Bagi Aguero, Messi merupakan sosok juara yang dia yakini akan bersinar pada tahun keduanya di kota Paris.

"Ini masih tahun pertamanya, dan karena harus beradaptasi dengan liga yang berbeda, performanya sangat bagus," ujar Aguero kepada Stake.com.

"Mengesampingkan Liga Champions, mereka [PSG] memenangkan liga dengan nyaman. PSG dipenuhi dengan pemain-pemain elit dan Leo adalah juaranya. Saya yakin musim keduanya akan menjadi lebih baik," pungkasnya.

Kontrak Messi sendiri di PSG tersisa satu musim lagi. Namun PSG memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama satu musim berikutnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diprediksi-bersinar-di-tahun-keduanya-bersama-psg
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini