banner babe

Lionel Messi Dipastikan Absen Kontra Betis

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Agu 2019, 08:00 WIB
Lionel Messi Dipastikan Absen Kontra Betis

Lionel Messi takkan bermain kontra Real Betis (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi dipastikan absen pada saat Barcelona menghadapi Real Betis di Camp Nou pada hari Minggu (25/8) malam waktu setempat, setelah tidak mengikuti sesi latihan terakhir.

Messi telah berusaha untuk memulihkan dirinya dari cedera betis yang menimpanya saat melalui latihan pertama sekembalinya dari masa liburan usai membela tim nasional Argentina pada Copa America 2019.

Dia belum siap untuk tampil pada laga pembuka La Blaugrana di La Liga pada pekan lalu, yang kemudian berakhir dengan kekalahan 1-0 lewat gol akrobatik Aritz Aduriz pada pengujung laga.

Dengan Barca berusaha untuk bangkit dari kekalahan dan juga kehilangan Ousmane Dembele dan Luis Suarez setelah laga itu, kembalinya Messi sangat diharapkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Namun sang mega bintang asal Argentina itu kembali absen dari sesi latihan penuh hari Sabtu (24/8) kemarin, sebelum klub mengumumkan skuat yang tidak menyertakan nama sang kapten untuk pertandingan kontra Los Verdiblancos.

Dalam konferensi pers sebelum sebelum pertandingan, Valverde menegaskan kembali prinsip klub untuk tidak memaksakan Messi untuk bermain dan menekankan bahwa ia akan mengambil keputusan mengenai keikutsertaannya pada laga akhir pekan ini.

"Kami tidak akan mengambil risiko apapun dengan Messi," ucap Valverde, dikutip dari Goal. "Kami harus menunggu untuk melihatnya dalam sesi latihan, mencari tahu apakah dia sudah siap untuk bermain lagi."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Real Betis

947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini