Lionel Messi Dipastikan Absen di Laga Lorient vs PSG

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 05 Nov 2022, 21:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berdasarkan pernyataan resmi dari klub, Lionel Messi akan melewatkan laga tandang Paris Saint-Germain melawan FC Lorient pada Minggu (6/11/2022) sebagai tindakan pencegahan karena peradangan di tendon achilles.

Setelah bermain 90 menit penuh pada pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions melawan Juventus pada pertengahan pekan, Lionel Messi akan absen pada pertandingan akhir pekan ini melawan FC Lorient karena masalah di tendon achilles-nya. Ia akan kembali berlatih pekan depan, dengan satu pertandingan tersisa untuk Paris Saint-Germain melawan Auxerre di Parc des Princes pada 13 November sebelum jeda Piala Dunia.

Setelah menjalani musim pertama yang sulit di PSG, Messi telah membuat awal yang mengesankan musim ini. Jika musim lalu ia hanya mampu mencetak 11 gol dan 15 assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi, musim ini peraih tujuh kali Ballon d'Or itu telah mencetak 12 gol dan 14 assist hanya dalam 18 penampilannya sejauh ini.

Selain Messi, dalam pernyataan tersebut juga mengonfirmasi bahwa Keylor Navas juga akan absen karena perawatan sakit di punggungnya. Sementara itu, Presnel Kimpembe masih harus melewatkan pertandingan saat ia melanjutkan latihan individunya dengan target kembali di awal pekan depan. Fabian Ruíz akan tetap absen karena cedera hamstring kiri dan diperkirakan akan kembali berlatih pada akhir pekan depan.

Ketidakhadiran Messi tentu akan menjadi kerugian untuk PSG, namun untuk mencegah terjadinya masalah yang lebih serius maka klub memilih untuk mengistirahatkannya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Lionel Messi, FC Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dipastikan-absen-di-laga-lorient-vs-psg
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini