Lionel Messi Dinilai Masih Layak Jadi Pemain Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 09:07 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: Eric Alonso)

Berita Transfer: Eks bek Manchester City, Gael Clichy, mengklaim bintang Barcelona, Lionel Messi, hingga saat ini masih layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Clichy menilai Messi masih layak untuk menjadi salah satu penggawa The Sky Blues.

Kabar ketertarikan Manchester City terhadap bintang milik Barcelona, Lionel Messi, hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan beberapa pihak juga meyakini City akan kembali berusaha mendatangkan La Pulga pada musim panas tahun depan saat kontraknya habis di Camp Nou.

Menanggapi kabar tersebut, Gael Clichy lantas memberikan dukungannya kepada Man City untuk bisa mewujudkannya. Clichy mengklaim Messi akan menjadi tambahan bagus bagi The Cityzens dan akan membuat mereka semakin kuat.

"Apakah para fans menginginkan dirinya di klub? Jelas sekali. Apakah manajer menginginkannya? Mungkin. Presiden? Mungkin," ujar Clichy kepada Stadium Astro.

"Apakah ini pilihan yang tepat, solusi yang tepat? Siapa tahu. Orang-orang mengatakan ia sudah melewati masa puncaknya. Saya masih melihatnya sebagai pemain terbaik di dunia."

"Apakah ia akan menjadi nilai tambah bagi sepak bola Inggris? Pastinya. Kita hanya dapat memprediksi sesuatu jika itu ada di sana."

Clichy juga memberikan dukungan bagi Pep Guardiola yang belum lama ini menandatangani kontrak baru berdurasi selama dua musim.

"Uang yang mereka investasikan, apakah mereka menggantikan [Vincent] Kompany, apakah mereka menggantikan [Yaya] Toure, apakah mereka menggantikan [David] Silva? Saat ini, tidak, tapi mereka telah berinvestasi dan masa depan City cerah. Untuk manajer, proyek yang dimiliki City dan mengejar trofi Liga Champions, ia tentu tidak ingin pergi sekarang. Ini timnya. Ia memiliki pemain yang ia inginkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini