Lionel Messi Diklaim Kini Lebih Bahagia di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Sep 2022, 19:41 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Gerrit van Cologne/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengklaim Lionel Messi pada saat ini jauh lebih bahagia di Les Parisiens jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Benarkah?

Lionel Messi didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu PSG mendatangkan Messi secara gratis setelah sang pemain gagal memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Namun pada musim pertamanya di Parc des Princes, Messi menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan di mana dia hanya mampu mengemas 11 gol dan 15 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Akan tetapi pada musim keduanya di PSG, Messi sukses menunjukkan penampilan yang lebih mengesankan. Sejauh ini Messi telah tampil sebanyak sepuluh kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol dan delapan assist.

Penampilan apik Messi pada musim ini lantas mendapatkan tanggapan dari Neymar Jr. Bintang asal Brasil itu mengklaim Messi mampu menunjukkan penampilan yang oke pada musim ini karena La Pulga sudah merasa lebih bahagia di Parc des Princes.

"Saya sudah mengenal Leo sejak lama dan perubahan seperti ini akan sangatsulitbagi dirinya," ujar Neymar saat diwawancara oleh DAZN.

"Dia telah berada di Barcelona selama bertahun-tahun dan sekarang semuanya telah berubah untuk keluarganya juga."

"Faktanya adalah itu memang agak sulit, tetapi saya pikir dia lebih baik sekarang, dia lebih merasa berada di rumah," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Neymar Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diklaim-kini-lebih-bahagia-di-paris-saint-germain
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini