banner babe

Lionel Messi Diklaim akan Pulih Tepat Waktu untuk Hadapi Betis

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 20:15 WIB
Lionel Messi Diklaim akan Pulih Tepat Waktu untuk Hadapi Betis

Lionel Messi diklaim siap untuk main pada akhir pekan ini (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi diklaim akan pulih tepat waktu untuk memperkuat Barcelona pada laga kontra Real Betis hari Minggu (25/8) ini, meskipun belum ada tanda sang mega bintang berlatih bersama tim hingga hari ini.

Sang penyerang tim nasional Argentina ini absen pada laga pembuka La Blaugrana di La Liga saat mengunjungi markas Athletic Bilbao yang berakhir dengan kekalahan berkat gol salto Aritz Aduriz pada menit-menit terakhir.

Dengan Luis Suarez juga mengalami cedera pada laga tersebut dan kemudian diketahui bahwa Ousmane Dembele diharuskan menepi selama lima pekan karena masalah hamstring seusai laga, tanggung jawab lini serang kini akan dibebankan oleh Antoine Griezmann seorang, yang baru bergabung pada musim panas ini dari Atletico Madrid dan belum sepenuhnya beradaptasi.

Namun demikian, Goal mengklaim bahwa Barcelona akan bisa mengandalkan Messi untuk bermain bagi skuat asuhan Ernesto Valverde menghadapi Los Verdiblancos di Camp Nou pada akhir pekan ini.

Sang kapten mengalami cedera betis pada sesi latihan pertama sekembalinya dari masa liburan seusai tampil di Copa America 2019 bersama tim nasional Argentina, yang membuatnya absen dalam skuat yang ikut tur pramusim ke Amerika Serikat pada awal bulan ini.

Goal melansir bahwa Messi telah menjalani sesi latihan ganda pada pekan ini dan namun Marca mengklaim bahwa sang penyerang berusia 32 tahun masih belum berlatih bersama rekan-rekan setimnya, hanya berlatih sendirian terpisah dari grup hingga hari Rabu (21/8) pagi ini waktu setempat.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Real Betis

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini