Lionel Messi Diklaim Akan Berkembang di PSG Tanpa Pochettino

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 07:28 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Lionel Hahn)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengaku sangat optimis Lionel Messi akan bersinar di musim 2022/23 tanpa kehadiran Mauricio Pochettino. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Angel Di Maria menjadi salah satu pemain yang dilepas oleh Paris Saint-Germain dengan tak memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes. Sementara rekan satu negaranya, Lionel Messi, akan menjalani musim keduanya di Paris.

Terkait karier Messi di PSG, Di Maria mengaku sangat yakin La Pulga akan bersinar di musim 2022/23 jika tanpa Mauricio Pochettino. Sejak kegagalan PSG di ajang Liga Champions musim lalu, masa depan manajer asal Argentina itu kerap dipertanyakan meski hingga kini masih menjabat sebagai juru taktik Les Parisiens.

"Sepertinya mereka juga ingin [Pochettino] pergi," ujar Di Maria kepada TyC Sports.

"Akan ada perubahan yang sangat besar, tapi saya pikir Messi bisa mengatasinya."

"Ini akan membantu dia menjadi jauh lebih baik pada musim depan. Saya pikir ia akan memulai dengan sangat baik karena dia akhirnya menyumbang gol, memberi assist, merasa sangat nyaman, dan lebih banyak beradaptasi [akhir musim lalu]," pungkasnya.

Messi sendiri didatangkan oleh PSG pada musim panas tahun 2021 secara gratis usai gagal memperpanjang masa bakti di Barcelona. Pada musim pertamanya, Messi tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 15 assist.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Angel Di Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diklaim-akan-berkembang-di-psg-tanpa-pochettino
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini