Lionel Messi Diharapkan Tetap Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 14 Nov 2020, 22:42 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: @Twitter)

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: @Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ternyata, tidak semua menginginkan Lionel Messi pergi meninggalkan Barcelona. Salah satunya adalah Direktur Olahraga Sevilla, Monchi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain berkebangsaan Argentina itumembuat berita heboh dengan berusaha meninggalkan La Liga musim panas lalu untuk berencana reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Namun, Josep Maria Bartomeu membuat Messi terpaksa bertahan di Stadion Camp Nou setidaknya sampai musim ini. Monchi menyambut keputusan itu. Sebab, ia menilai Messi akan membuat Liga Spanyol tetap menarik diikuti.

"Bagi sepak bola Spanyol, terbaik yang bermain di sini akan semakin menyenangkan, terlepas apakah kami rival atau bukan," kata Monchi, dikutip dari Football Espana, Jumat (13/11).

Pria yang memiliki nama lengkap Ramón Rodríguez Verdejo itu mengakui bertahannya Messi di Barcelona sampai musim ini adalah berita bagus. Ia berharap Messi bertahan di Camp Nou dalam beberapa tahun ke depan.

Pemain yang telah meraih enam kali penghargaan Ballon d'Or tersebut terlihat mengalami penurunan performa saat memasuki usia 30-an. Pada musim lalu, pemain yang mendapatkan julukan La Pulga tersebut mampumencetak 31 gol dari 44 penampilan.

Padahal musim sebelumnya, La Pulga tampil fantastis dengan mampu mengoleksi 51 gol dalam 50 pertandingan. Meski demikian, daya tarik Messi masih diperlukan untuk membuat La Liga diminati oleh banyak orang. Apalagi, kepergian Cristiano Ronaldo sempat mempengaruhi jumlah penonton di stadion.

"Kami berharap Lionel Messi bertahan untuk tahun-tahun ke depan," ujar Monchi.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diharapkan-tetap-bertahan-bersama-barcelona
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini