Lionel Messi Digunjingkan Tinggalkan Barcelona, Ini Respons Ronald Koeman

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Nov 2020, 12:15 WIB
Lionel Messi dirumorkan untuk hengkang dari Barcelona lagi.

Lionel Messi kembali dirumorkan tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Ronald Koeman masih bungkam soal potensi Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona, lantaran kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Sang mega bintang asal Argentina membuat sensasi pada musim panas tahun ini ketika berusaha untuk meninggalkan Camp Nou dengan cara mengaktifkan opsi dalam klausul kontraknya.

Namun pihak Barcelona menolak, berdalih bahwa opsi itu sudah kadaluarsa, dan Messi pun bersedia untuk menghabiskan satu musim lagi hingga kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

Manchester City telah difavoritkan untuk menjadi pelabuhannya sejak musim panas tahun lalu, dan kini kembali dikaitkan jelang bursa transfer bulan Januari, ketika Lionel Messi sudah diperbolehkan untuk mulai mendiskusikan kesepakatan prakontrak dengan klub-klub peminatnya.

Messi, atau pun perwakilannya, belum menunjukkan bahwa mereka akan memperpanjang masa baktinya di klub raksasa Catalan, dan Ronald Koeman enggan untuk memberikan reaksinya apakah sang kapten akan tetap di Camp Nou musim depan.

Dilansir dari Goal, ditanyakan apakah dia melihat sang peraih enam penghargaan Ballon d'Or itu akan meninggalkan Barca, Koeman mengatakan kepada para reporter: "Tidak, saya tidak akan mengatakan lebih tentang ini."

Ditekan lagi mengenai hal ini, namun sang juru taktik asal Belanda tetap bungkam dan menolak berkomentar: "Saya tidak akan merespons pertanyaan seperti ini lagi."

Sementara itu, Ronald Koeman dan Lionel Messi akan berusaha memperbaiki posisi Barcelona di klasemen sementara La Liga, yang kini tercecer di peringkat ke delapan, jelang laga tandang ke Estadio Wanda Metropolitano kontra Atletico Madrid, Minggu (22/11) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Ronald Koeman

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini