Lionel Messi dan Antoine Griezmann Dikritik Legenda AC Milan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Nov 2020, 22:19 WIB
Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Barcelona. (Images: Getty)

Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Barcelona. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Legenda AC Milan, Marco Van Basten mengaku terkejut dengan performa Lionel Messi. Van Basten juga mengkritisi duet Messi dengan Antoine Griezmann di Barcelona.

Messi gagal menampilkan performa terbaiknya saat Barcelona melakoni partai tandang ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dalam lanjutan Liga Spanyol.

Blaugrana pulang dengan kekalahan tipis 0-1. Padahal, Barcelona lebih dominan dengan penguasaan bola 54 persen dan menciptakan 13 percobaan (4 on target) selama pertandingan. Ada pun Atletico mencatatkan sembilan percobaan (2 on target).

Meski begitu, Lionel Messi dkk kesulitan menyelesaikan peluang-peluang yang didapatkan. Sementara Atletico berhasil mengonversi satu peluangnya menjadi gol via Yannick Carrasco di pengujung babak pertama.

Buruknya lini depan Barcelona di laga tersebut mendapat sorotan dari mantan striker Timnas Belanda dan AC Milan, Marco van Basten. Pemilik tiga Ballon d'Or itu menilai ada yang salah dengan para penggawa Los Cules, khususnya Messi selaku kapten dan bintang tim.

Dalam pandangan Van Basten, performa Messi saat ini justru semakin jeblok di Barcelona. Pria berjuluk Si Angsa ini juga menilai kalau Messi tidak menjalin hubungan yang harmonis dengan Griezmann.

"Dia bermain buruk sekarang. Lionel Messi dan Antoine Griezmann tampil macam pembuat kue saja," kata Van Basten kepada Ziggo Sport, dilansir dari Team Talk.

"Dia pasti terganggu oleh fakta ketiadaan penonton. Dia tidak senang dengan situasi di dalam dan di sekitar Barcelona, kemudian juga masalah dengan Griezmann,".

"Itu adalah akumulasi. Kami tidak melihat sosok yang kami kenal sebelumnya," demikian kata Marco Van Basten perihal performa buruk Lionel Messi di Barcelona.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini