Lionel Messi Cuma 'Penumpang' di Paris Saint-Germain

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 22:41 WIB
Lionel Messi (Sumber: Getty)

Lionel Messi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jamie Carragher percaya Paris Saint-Germain tidak akan memenangkan Liga Champions lantaran mereka membawa tiga “penumpang”, yakni Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG kini terpaksa harus puas sebagai runner-up di Grup A setelah mereka menuai kekalahan 2-1 dari Manchester City Etihad Stadium pada Kamis (25/11) dini hari WIB.

Kylian Mbappe membuka skor bagi Paris Saint-Germain, akan tetapi Raheem Sterling berhasil menyamakan kedudukan untuk Man City sebelum akhirnya Gabriel Jesus mengunci kemenangan dengan 14 menit tersisa.

Pasukan Pep Guardiola untuk memberikan penampilan dominan melawan PSG, sementara Lionel Messi dan Neymar gagal berkontribusi signifikan.

Dan Jamie Carragher percaya bahwa tiga penyerang elit PSG itu akan menjadi penghambat raksasa Prancis tersebut karena etos kerja mereka yang buruk.

“Saya hanya tak percaya bahwa sekarang ini dapat membawa siapa pun,” kata Carragher kepada Paramount Plus.

“Katakanlah empat tim yang saya pikir salah satunya akan memenangkan Liga Champions, Man City, Liverpool, Chelsea atau Bayern Munich, mereka tak membawa satu pun penumpang dalam tim,” jelasnya.

“Mereka (PSG) membawa tiga penumpang, mereka sama sekali tak punya peluang untuk memenangkan Liga Champions.”

“Saya frustrasi menontonnya karena dengan Mbappe lebih dari siapa pun. Saya hampir bisa memahami Messi sampai batas tertentu, dia berusia 34 tahun, dia harus menyelamatkan dirinya sendiri untuk saat-saat tertentu, saya masih tidak berpikir mereka bisa membawanya, jangan lupa Barcelona sudah lama tidak memenangkan Liga Champions.”

“Tapi Mbappe masih 22 tahun, dia harusnya berlari ke belakang dan membantu rekan-rekan timnya melawan tim kelas atas seperti Man City. Sesuatu seperti berjalan di sekitar lapangan, ini bukan untuk saya.”

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-cuma-penumpang-di-paris-saint-germain
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini