Lionel Messi Batal Gabung Man City, Ferran Torres Tetap Santai

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Sep 2020, 14:17 WIB
Lionel Messi saat tampil di laga pramusim bersama Barcelona.

Lionel Messi (Foto: Pedro Salado/Quality Sport)

Berita Transfer: Winger anyar Manchester City, Ferran Torres, menanggapi terkait kegagalan The Cityzens mendatangkan Lionel Messi di musim panas tahun ini. Torres mengaku tetap santai lantaran menilai City memiliki skuad yang hebat kendati tanpa kehadiran La Pulga.

Lionel Messi beberapa pekan yang lalu sempat dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dan melanjutkan karier bersama Manchester City. Bukan tanpa alasan Messi dihubungkan dengan City, selain dikenal sebagai klub kaya raya, The Sky Blues nyatanya saat ini masih ditangani oleh Pep Guardiola yang pernah menjadi manajernya di Barca serta punya kesempatan bergabung dengan rekan satu negara sekaligus sahabatnya, Sergio Aguero.

Namun, kepindahan Lionel Messi ke Etihad Stadium batal terwujud. Pasalnya La Pulga memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi karena tidak mau menghadapi Barcelona di pengadilan. Tampaknya peraih enam kali Ballon d'Or itu memilih untuk pergi sebagai pemain gratisan di musim panas tahun depan.

Terkait kegagalan Man City mendatangkan Messi, Ferran Torres mengaku tetap santai. Salah satu alasanya karena dia mengklaim skuad arahan Guardiola saat ini begitu fantastis sehingga mereka tak membutuhan Messi.

"Saya rasa kami punya tim fantastis terlepas dari Messi. Kami punya kelompok pemain yang siap untuk bersaing melawan tim manapun dan kami mampu melakukan hal-hal bagus di Liga Champions," ujar Ferran Torres dilansir dari Evening Standard.

"Liverpool itu lawan yang sangat kuat dan mereka sudah membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir. Tapi di saat yang sama, saya rasa kami punya skuad untuk merebut kembali Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City, ferran torres

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini