Lionel Messi Akui Cristiano Ronaldo Merupakan Striker Predator

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Feb 2020, 09:00 WIB
Lionel Messi Akui Cristiano Ronaldo Merupakan Striker Predator

Cristiano Ronaldo kembali produktif bersama Juventus (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak heran melihat rival sejatinya, Cristiano Ronaldo, produktif di Serie A, selagi memuji kemampuan sang striker Juventus sebagai predator di muka gawang.

Ronaldo sukses mencetak gol pada 11 laga beruntun Serie A, meski kini sudah berusia 35 tahun dan telah mencatatkan total 24 gol di semua ajang resmi sepanjang musim kompetisi 2019/2020 ini untuk Il Bianconeri, dengan 20 di antaranya dilesakkan di Serie A.

Sementara itu, Messi sedang berada dalam rangkaian empat laga beruntun tanpa sekali pun mencetak gol, namun telah berhasil memberikan enam assist dari tiga pertandingan teranyar yang dilakoninya bersama La Blaugrana.

Meskipun kedua pemain sama-sama produktif di muka gawang, Messi meyakini bahwa Ronaldo telah menjadikan tugas mencetak gol sebagai obsesi untuknya dan tidak terkejut jika melihat sang mega bintang asal Portugal itu produktif belakangan ini.

"Itu adalah hal yang biasa baginya mencetak gol, dia merupakan seorang striker predator, dia suka mencetak gol. Kapanpun dia bermain, dia akan mencetak gol," kata Messi dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo ketika membicarakan tentang performa Ronaldo belakangan ini. "Dia memiliki banyak atribut yang bagus sebagai seorang striker dan pasti dia akan menunaikan tugasnya."

Sejauh musim ini berjalan, Messi sendiri sudah mencetak total 14 gol dari hanya 19 tampil di La Liga musim ini untuk Barcelona, meski sudah berusia 32 tahun.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Cristiano Ronaldo

11619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini