Lionel Messi Akui Belum Tahu Di Mana Akan Mengakhiri Kariernya

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 20 Nov 2022, 06:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi mengatakan bahwa ia belum mengetahui di mana akan mengakhiri kariernya meski mengakui pernah memiliki impian untuk bermain di Argentina.

Lionel Messi telah memastikan bahwa Piala Dunia 2022 ini akan menjadi yang terakhir baginya, tetapi belum memberitahu kapan rencana pensiunnya meskipun mengakui bahwa waktunya sebagai pesepakbola akan segera berakhir.

"Saya mencintai sepak bola, saya suka memainkannya dan saya menikmatinya, satu-satunya hal yang saya lakukan sepanjang hidup saya adalah bermain sepak bola, dan saya yakin apa pun yang saya lakukan setelahnya akan terkait dengannya, meskipun saya tidak tahu apa. Saya tidak berpikir saya akan bermain lebih banyak lagi," kata Messi kepada Universo Valdano.

Ditanya di mana dia berencana untuk mengakhiri kariernya, Messi mengatakan belum mengetahuinya namun ia mengakui memiliki impian untuk kembali ke negara asalnya Argentina.

"Saya tidak tahu, banyak hal terjadi. Itu adalah impian yang selalu saya miliki ketika kecil, bisa bermain di sepak bola Argentina, bahwa saya akan pergi ke lapangan dan saya ingin berada di sana," kata Messi.

"Tapi hari ini tergantung pada banyak hal, saya punya keluarga, tiga orang anak, saya baru saja mengalami perubahan yang sangat besar dalam hidup saya yang awalnya sulit bagi saya dan seluruh keluarga saya. Sekarang saya telah mengatasinya dan kami merasa spektakuler," lanjutnya.

Messi tampil mengesankan untuk Paris Saint-Germain musim ini setelah mengalami kesulitan di tahun pertamanya. Ia telah mencetak 12 gol dan 14 assist dalam 19 penampilannya musim ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-akui-belum-tahu-di-mana-akan-mengakhiri-kariernya
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini