Lionel Messi Absen dari Skuat Barcelona untuk Laga Kontra Dynamo Kiev

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Nov 2020, 20:15 WIB
Lionel Messi tidak disertakan dalam skuat Barcelona pada laga kontra Dynamo Kiev.

Lionel Messi absen dari skuat Barcelona untuk laga kontra Dynamo Kiev (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Barcelona telah mengumumkan skuat yang akan diboyong ke Ukraina untuk menghadapi Dynamo Kiev pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB, namun tidak ada nama Lionel Messi dalam daftar tersebut.

La Blaugrana telah mengumumkan skuat teranyar untuk lawatan ke NSC Olimpiyskiy dan nampaknya pelatih Ronald Koeman telah bersepakat untuk tidak membawa kapten Lionel Messi dalam daftar tersebut karena diistirahatkan, dilansir dari Marca.

Sang mega bintang tidak mengalami masalah apa pun setelah kekalahan dengan skor 0-1 kontra Atletico Madrid, Minggu (22/11) dini hari WIB lalu, namun kondisinya kelelahan setelah membela timnas Argentina pada jeda internasional, ditambah lagi perjalanan panjang dari Amerika Selatan.

Barcelona sudah memenangkan ketiga pertandingan yang mereka lakoni di Grup G dan kini memuncaki klasemen dengan nyaman, jadi tidak ada desakan bagi mereka untuk membawa skuat terbaik. Ini menjadi momen yang bagus untuk mengistirahatkan sang penyerang berusia 33 tahun tersebut, menjelang jadwal padat pada bulan Desember.

Selain Messi, Barcelona juga tidak akan diperkuat oleh Gerard Pique dan Sergi Roberto, yang memang mengalami cedera seusai pertandingan di Wanda Metropolitano, dan kemungkinan besar baru akan kembali ke lapangan hijau pada awal tahun depan.

Koeman juga tidak memanggil gelandang Frenkie de Jong karena alasan yang sama, selagi defender belia Oscar Mingueza berpotensi akan melakoni laga perdananya bersama tim senior, karena ia dipilih untuk menjadi pengganti Pique sementara waktu.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Ronald Koeman, liga champions, Dynamo Kiev

1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini