Lionel Messi Absen Bela PSG, Hindari Risiko Jelang Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Minggu 06 Nov 2022, 05:51 WIB
Lionel Messi Absen Bela PSG, Hindari Risiko Jelang Piala Dunia

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi telah dipastikan tidak terlibat dari pertandingan kedua terakhir PSG sebelum jeda Piala Dunia tetapi akan fit untuk turnamen bergengsi tersebut di Qatar.

Messi akan melewatkan pertandingan PSG melawan Lorient pada 6 November dan tidak dilibatkan sebagai tindakan pencegahan. Keputusan itu akan melegakan penggemar Argentina, yang berharap banyak kapten mereka untuk melanjutkan performa bagusnya, yang telah membuatnya mencetak 12 gol musim ini, di Qatar.

PSG mengumumkan dalam sebuah pernyataan: "Menderita peradangan pada tendon Achilles, Lionel Messi akan tetap dalam perawatan sebagai tindakan pencegahan. Dia akan kembali ke latihan kolektif minggu depan."

Messi telah mengkonfirmasi bahwa Piala Dunia ini kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir karena ia berusaha untuk mengamankan hadiah terbesar dalam sepak bola, satu-satunya trofi utama yang hilang dari koleksinya.

Dia memiliki momentum yang sangat dekat sebelumnya setelah mencapai final pada tahun 2014 tetapi kalah dari Jerman yang membuat gol pada menit perpanjangan waktu dari Mario Gotze.

PSG mengharapkan Messi untuk bergabung dalam latihan tim minggu depan menjelang pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia, yang berlangsung pada 13 November melawan Auxerre.

Dia mungkin tidak berperan dalam pertandingan itu, untuk memastikan dia tidak mengambil risiko kemunduran lebih lanjut menjelang turnamen yang sesungguhnya Qatar. Dengan sudah banyak pemain yang dipastikan absen di Qatar akibat cedera, sangat masuk akal jika mantan kapten Barcelona tidak mau mengambil risiko besar.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-absen-bela-psg-hindari-risiko-jelang-piala-dunia
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini