Lini Serang Tottenham Diklaim Lebih Mematikan Ketimbang Liverpool

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 17:22 WIB
Tottenham miliki trio penyerang terbaik di Inggris

Harry Kane dkk melakukan persiapan jelang vs West Ham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Lini serang Tottenham diklaim lebih mematikan dibandingkan Liverpool oleh eks bintang Spurs dan The Reds, Jamie Redknapp.

Menurut Jamie Redknapp Tottenham akan memiliki lini serang terbaik di Premier League jika Gareth Bale, Harry Kane dan Son Heung-min bisa padu dan menunjukkan performa terbaik mereka.

Bale kembali bergabung dengan The Lilywhites selama satu musim dari Real Madrid bulan lalu tujuh tahun setelah transfernya yang memecahkan rekor dunia saat itu.

Pemain asal Wales tersebut kembali ke London utara musim panas ini akan tetapi ia tidak bisa langsung bisa dimainkan karena harus memulihkan terlebih dahulu masalah lututnya. Namun kini ia sudah siap diturunkan di pertandingan kandang kontra West Ham Minggu besok.

Kedatangan Bale membuat Redknapp yakin The Lilywhites memiliki trio penyerang yang sangat mematikan jika dalam performa terbaik mereka.

“Ayah saya telah mengatakan beberapa pekan lalu bahwa Tottenham akan memenangkan liga! Saya tidak yakin akan hal itu,”ujar Redknapp via Paddy Power.

“Masih banyak yang harus disempurnakan, benar memang mereka menaklukkan Man United dan Southampton tapi mereka kalah dari Everton dan hanya imbang dengan Newcastle.

“Jika ketiganya (Son, Kane, Bale) bisa tampil prima maka mereka adalah lini serang terbaik di negara ini. Kita semua berpikir tentang trio Liverpool, Salah, Firmino dan Mane namun ketiga pemain tersebut telah membukukan gol untuk Spurs.

“Mereka bisa tampil luar biasa, saya tidak sabar menyaksikan tiga penyerang tersebut padu dan ada potensi yang tidak nyata.”

Artikel Tag: Tottenham, Jamie Redknapp, Liverpool

1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini