Lini Serang Milan Kesulitan, Tiga Mesin Gol Ini Wajib Bangkit

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 21:04 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli terpaksa menyaksikan lini serangnya mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir dan ia perlu tiga pencetak golnya kembali bersinar.

Dalam enam pertandingan terakhir di Serie A dan Coppa Italia, Rossoneri hanya mampu mencetak empat gol dan krisis gol tampaknya bersumber dari kesulitan yang dialami para penyerang klub secara khusus lantaran dua gol terakhir mereka justru dicetak oleh Pierre Kalulu dan Ismael Bennacer.

Menurut pemberiataan dari La Repubblica, Il Diavolo saat ini kehilangan banyak gol dari Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, dan Ante Rebic, yang musim lalu menjadi topskor klub di Serie A dengan torehan 15, 13, dan 11 gol secara berturut-turut.

Musim ini, ketiga pemain tersebut hanya mampu mengantongi 8, 5, dan 2 gol berturut-turut yang menunjukkan mereka mengalami penurunan dari sudut pandang produktivitas gol. Olivier Giroud dan Rafael Leao masing-masing membukukan dua digit gol di semua kompetisi, namun keduanya juga mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir.

Demi mewujudkan ambisi mereka meraih Scudetto, yang telah begitu dekat musim ini, Pioli tentu berharap tiga bintangnya tersebut khususnya mampu bangkit dan menemukan kembali ketajaman mereka, terlebih saat ini Milan hanya unggul satu poin di klasemen semntara Serie A dengan hanya tujuh pertandingan tersisa musim ini sehingga produktivitas gol yang baik diperlukan untuk mengimbangi pertahanan mereka yang luar biasa.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-serang-milan-kesulitan-tiga-mesin-gol-ini-wajib-bangkit
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini