Lini Serang Atletico Madrid Terlalu Kuat Dibanding Real Madrid dan Barca

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 18:08 WIB
Striker Atletico Madrid

Luis Suarez salah satu kekuatan di lini serang Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lini serang Atletico Madrid menurut eks defender Spanyol, Jose Enrique terlalu kuat untuk dua rival utama mereka di La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Tim besutan Diego Simeone dijagokan untuk meraih trofi lagi musim ini.

Lini serang Atletico Madrid akan menjadi pembeda di La Liga musim ini, tim besutan Diego Simeone akan menjuarai liga lagi dengan pemain seperti Antoine Griezmann, Luis Suarez, Angel Correa dan Joao Felix.

Hal tersebut menurut eks defender, Jose Enrique yang pernah bermain untuk Valencia, Celta Vigo, Villarreal dan Real Zaragoza. Selain kompetisi domestik, Los Rojiblancos juga akan berjuang untuk menjadi juara di Liga Champions musim ini.

Real Madrid mengoleksi gol dua kali lebih banyak dibandingkan Atleti namun Enrique menilai lini serang Los Colchoneros menjadi yang terbaik dan melihat mereka bisa kembali finis di puncak klasemen untuk ketiga kalinya dalam sembilan musim terakhir.

“Menurut saya Atletico akan menjadi juaranya,”ujarnya via AS, yang pernah berkarier selama delapan tahun di Premier League bersama dengan Newcastle dan Liverpool, saat ditanyakan mengenai tim mana yang akan menjuarai La Liga musim ini.

 “Saya tahu ada beberapa pertandingan di mana mereka harus berjuang untuk mencetak gol, hingga 90 menit lebih hingga tercipta gol kemenangan.

“Namun yang mereka miliki dalam hal pemain sungguh luar biasa, anda melihat kekuatan skuat yang mereka miliki, mereka merekrut Griezmann dan mereka juga telah mempunyai Suarez, Joao Felix dan Correa.

“Anda membahas mengenai empat pemain tersebut dan bagi saya bisa terjadi di tim manapun di dunia, dan keempatnya adalah striker.

“Correa kadang dapat dimainkan di posisi sayap, demikian juga dengan Joao Felix, namun anda berbicara tentang empat striker kelas dunia menurut saya, jadi bagi saya mereka menakjubkan.

 “Benar di lini pertahanan mungkin harus diperlukan usaha sedikit lebih keras lagi, namun ini adalah sebuah tim yang saya yakin akan menjuarai liga tahun ini.

“Di Liga Champions mereka akan menjadi pengganggu lagi, karena Simeone sangat menganggu.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jose Enrique, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-serang-atletico-madrid-terlalu-kuat-dibanding-real-madrid-dan-barca
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini